Rss Feed

Jujur ^^

Indahnya Kejujuran

Siang yang mendung sedikit membuat hati Dinda trenyuh ketika Anton mengatakan alasan atas sikapnya beberapa hari yang lalu. Dalam hati Dinda sebenarnya sudah tidak terlalu mengharapkannya. Dinda hanya ingin Anton tau betapa kecewanya dia padanya. Kebersamaan yang selama ini dijalani dengannya tiba-tiba saja berakhir begitu saja tanpa ada alasan yang  jelas. Dan bagi Dinda semua sangat mengecewakan karena kurang tegasnya dia untuk memutuskan semuanya. Dindapun hanya bisa diam dan melihat perkembangan Anton selama ini, mampukah dia menjadi seperti yang Dinda inginkan atau tidak. Namun kenyataannya Anton masih saja seperti itu, yah mungkin karena memang karakternya seperti itu suka tebar pesona gitu. Tapi entahlah semua selalu disangkalnya.
Dari awal teman-teman Dinda sudah melarang kedekatannya dengan Anton. Karena beberapa alasan yang sudah dikatakan oleh teman-temannya. Bahkan teman-teman Dinda juga menyayangkan kalau Dinda memilih serius dengan Anton daripada Farhan. Padahal Farhan lebih perfect dari pada Anton. Tapi karena Dinda memang sudah serius dan sudah dipikirkan dengan matang akhirnya dia memilih Anton. Semuanya berjalan begitu saja, hingga akhirnya semuanya harus berakhir. Awalnya Dinda memang kecewa, namun setelah dia tahu alasan yang Anton ungkapkan dia mampu memahaminya. Semuanya memang harus berakhir, karena restu orangtualah yang diharapkan untuk kebersamaannya. Tembok yang begitu kokoh tidak bisa dirobohkan dengan keegoisan mereka. Mungkin ketika Dinda mengungkapkan kepada orang tuanya pun juga sama tidak mendapatkan restu karena perbedaan usia. Hanya Allah yang tahu mana yang terbaik untuk hambanya. Mungin juga bukan hanya orang tua yang tidak merestui hubungan mereka tetapi Allah juga.
Dinda sangat senang dengan kejujuran Anton, setidaknya dia sudah memberikan alasan yang jelas. Harapan Dinda, Anton bisa lebih baik lagi dan bisa membuktikan kepada orang-orang bahwa dia tidak seperti yang orang katakan. Sehingga semua anggapan-anggapan yang kurang baik tidak lagi didengar olehnya.
Akhirnya, Dindapun nantinya memutuskan untuk segera menikah di tahun ini 2013.

^^Sepenggal cerita dari seberang yang mana sudah menjalani kebersamaan bisa dibilang hubungan tanpa status juga. Karena tidak ada suatu ikatan diantara keduanya. Hanya saja mungkin mereka saling mencintai tetapi mereka juga tahu kalau pacaran itu tidak ada dalam Islam so akhirnya berakhir karena ada beberapa hal yang salah satunya disebutkan diatas yaitu restu orangtua. Tetap semangat untuk memperbaiki diri sob…..Allah sudah pasti memberikan yang terbaik untuk diri kita. Jangan bermain-main dengan hati kalau tidak mau tersakiti. Biarkan waktu yang nantinya menjawab semuanya. Allah selalu bersama Kita…. ^^

111213
Tanggal cantik ditahun ini, semoga semua harapan itu tepat ditanggal ini. Tidak ada hal yang harus disesali ditahun sebelumnya. Rencana Allahlah yang paling benar dan terindah. ,



0 comments: