Rss Feed

Sob ikhlaskan Q dengannya



Hari ini kamu terlihat beda, apa yang kamu inginkan dariku?? Semua ini membuatku semakin sedih. Semua keputusan ini murni keputusanku, aku berharap kamu mulai menerima semua keputusan ini. Q tau semua begitu cepat dan mungkin kamu masih berfikir tentang semua ini. Aku hanya minta kamu bisa menerima keputusanku, kita hanya sahabat. Sahabat yang selalu ada dalam suka dan duka, q nggak mau melihatmu seperti  ini lagi. Kita yang selalu bersama pasti akan selalu bersama walau dengan statusku yang nantinya berbeda. Yakinlah q masih seperti aku yang dulu, aku nggak mungkin melupakanmu. Semua kebersamaan kita, suka dan duka pasti selalu teringat. Q juga sedih kalau harus meninggalkan kalian semua. Tapi inilah keputusanku, masih ada waktu satu bulan untuk kita bersama dalam status aku yang masih sama. Aku nggak mau kalian seperti itu, q mencintai dan menyayangi kalian. Q minta maav kalau memang keputusanku terlalu cepat. Inilah rencana Alloh.... ikhlaskan aku sob.... walau q jauh tapi kita selalu dekat. Katamu kita sehati yang nggak mungkin terpisahkan. Itu sangat benar, kita memang tercipta untuk selalu bersama, bersama menjadi sahabat bukan yang lain. Ikhlaskan q sob..... semoga kamu baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Alloh. Kali ini kamu memang sangat aneh, jangan lakukan itu padaku. Q tidak bisa jauh darimu, mungkin itu buat kamu tenang tapi terasa aneh kalau kamu lakukan. Q nggak bisa melihatmu seperti itu. Mana sahabatku yang tegar??? Kalo memang itu boleh q  bisa memelukmu tanpa kamu meminta pasti aku kan memelukmu. Tapi itu tidak mungkin sob..... kita bukan muhrim.... walopun kamu sudah menjadi adikku tapi tetep nggak boleh...biarkan q memeluk adikmu.... maavkan aku kalau keputusanku telah membuatmu sakit. Inilah rencana Alloh.... q yakin kamu bisa bahagia dengannya. Kamu hanya nyaman denganku sebagai adikku yang selalu mencurahkan keluh kesahmu padaku, aku masih bisa seperti itu...  percayalah padaku..... aku menyanyangimu.. kita selalu bersama dari SMP, walau SMA kita beda tapi kita tetep bisa bersama, kuliahpun ternyata kita memang harus satu kampus... semua kebersamaan ini sangat luar biasa. Kita punya jalan hidup masing-masing yang semuanya sudah Alloh rencanakan. Dibilang sehati, kita memang sehati malah sangat sehati dimana ada q disitu ada kamu..... kamu harus tegar sob. Q yakin dia lebih baik dari q... dia sangat perfect, jangan sia-siakan dia. Jadilah ikhwan yang sesungguhnya.kamu pasti bisa.... Jangan sakiti dia dengan sikapmu yang seperti ini ma q. Jangan sampai dia berfikir macam-macam tentang kita. Kita hanya sahabat yang selalu menjadi sahabat ..... yang disetiap perjalanan pasti selalu ada canda, tawa, tangis, dan semua rasa ada di kita. Q nggak mungkin akan melupakanmu karena kamu adik cowo pertamaku. Kamu anak kesayangan ortuku, inget kan? Ortuku yang selalu bertanya kabarmu... kamu nggak kelihatan berapa hari aja sudah disuruh main. Ingat waktu dulu kamu menghilang? Semua masih teringat didalam otakku... kamu sangat hebat selalu menyempatkan waktu untukku. Q menyayangimu, q nggak mau kamu kenapa2 adikku... rencana Alloh yang lebih indah dari rencana siapapun... semoga kamu bisa menjadi lebih baik lagi. Tetap semangat menjalani hidup ini.....

0 comments: