Rss Feed

Dia itu sahabatku




Sedikit lega setelah sekian lama menutupnya dari pertemananku. Bukan maksud hati mau menyakitimu, aku hanya ingin berbagi cerita seperti dulu dengan sahabatku. Dan semua juga bukan salahku kalau dia mengatakan seperti itu karena memang dia sahabatku. Wajar kalau dia merasa nyaman denganku hingga dia bercerita seperti itu denganmu. Mungkin memang dia ada rasa sama aku tapi yang harus kamu tau,  nggak pernah ada sedikitpun rasa yang berlebihan padanya. Tidak sepantasnya kamu cemburu seperti itu, dia sayang sama aku sebatas adik dengan kakak yang memang dari dulu kita bersama. Apa memang kamu menginginkan aku untuk menghapus persahabatan begitu saja? Kamu belum tau aku dan sampai saat ini kamu nggak mau tau aku. mau sampai kapan kamu seperti ini? Begitu besarkah cintamu kepadanya hingga kamu merasa dia hanya milikmu. Dan sahabatnya nggak boleh dekat dengannya... semoga kesalah pahaman ini cepat berlalu. Kita ingin bersamanya lagi, misalpun memang kamu nggak suka kalau aku menjadi sahabatnya lagi insyaalloh aku selalu ikhlas demi kelangsungan hubungan kalian. Dan semua yang dia katakan insyaalloh salah. . . dia hanya mencintaimu... dan aku hanya sahabatnya....... Wallohu’alam,,,,

#sahabat selamanya jadi sahabat.... itu salah satu prinsip kita dan aturan kita. kita itu ditakdirkan untuk selalu menjadi sahabat dalam suka dan duka. ingin rasanya kita menjalin silaturahim seperti dulu. Berharap lebaran kali ini kamu bisa menyisakan waktu 1 jam bersama kita. Kangen denganmu  2 tahun nggak bertemu. hanya kamu yang menghilang dari kita. Berharap kali ini dia sudah memavkan dan mau kamu kenalkan denganku. Aku hanya sahabatmu....  ^_^ 

Student " Satuan Delapan Teman" 
banyak kenangan diantara kita. kita hanya sahabat yangs selamanya menjadi sahabat. banyak rasa diantara kita tapi nyatanya kita hanya sebatas sahabat... diingat lagi janji kita... ^_^ A,R,B, D, T, N, A, N kalian yang terbaik....

0 comments: